Beranda Berita Utama Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polsek Panyingkiran Lakukan Cek Suhu Tubuh dan Penyemprotan...

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polsek Panyingkiran Lakukan Cek Suhu Tubuh dan Penyemprotan Desinfektan

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Virus corona harus dilawan bersama-sama. Di semua lini kehidupan di Indonesia, Termasuk seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Panyingkiran Polres Majalengka. Apalagi setiap harinya Polsek Panyingkiran selalu ada pelayanan bagi masyarakat.

Dan berbagai upaya guna mengantisipasi virus Corona (Covid 19) terus dilakukan oleh jajaran Polsek Panyingkiran Polres Majalengka. Dalam hal ini yang dilakukan oleh Polsek Panyingkiran diantaranya adalah Pemeriksaan kesehatan seluruh personel dan pemeriksaan suhu tubuh personil serta masyarakat yang berkunjung. Kamis (19/03/2020)

Selain Pemeriksaan suhu tubuh, Polsek Panyingkiran melakukan Penyemprotan Disinfectant tersebut di lakukan untuk upaya mensterilkan ruangan dari wabah virus corona (covid 19) dilingkungan kantor Polsek Panyingkiran.

Kapolsek Panyingkiran AKP Sukanto, SH menjelaskan, Cukup dengan upaya hidup bersih serta menjaga tubuh dengan berolah raga secara teratur, setidaknya sudah membantu kita untuk menangkal Penyebaran virus tersebut,” katanya.

Memberikan Komentar anda