Beranda Berita Utama Wakapolda Jabar : Virus Corona Bisa Dicegah Dengan Pola Hidup Bersih dan...

Wakapolda Jabar : Virus Corona Bisa Dicegah Dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat

0

BHARATANEWS.ID|BANDUNG _ ntuk menanggulangi dan mencegah penyebaran virus corona, Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.S.I., M.M., menyampaikan bahwa hal terpenting yang dapat dilakukan untuk saat ini adalah menjaga pola hidup bersih dan sehat. Hal ini disampaikan Wakapolda Jabar pada apel gabungan di Mapolda Jabar, Senin (16/3/2020).

Kegiatan apel gabungan tersebut dihadiri pula oleh Pejabat Utama Polda Jabar, Para Pamen, Pama, Bintara serta ASN Polda Jabar.

Pada kesempatan tersebut Kabid Dokkes Polda Jabar Kombes Pol. drg. Arios Bismark, DFM., M.M. beserta dr. Maya selaku konsultan penyakit dalam di RSHS Bandung serta team dari Bid Dokkes Polda Jabar melaksanakan sosialisasikan upaya antisipasi dari virus corona yang salah satunya adalah cara pemakaian masker dan cara mencuci tangan yang benar.

Disampaikan oleh Kabid Dokkes Polda Jabar untuk mencegah penularan virus corona, penting bagi seseorang melakukan sejumlah tindakan, antara lain memakai masker, hindari kontak langsung dengan penderita, makan makanan sehat dan menjaga kebersihan tangan.

dr. Maya beserta team dari Bid Dokkes Polda Jabar pada kesempatan tersebut mensosialisasikan cara mencuci tangan dan memakai masker yang benar, karena hal yang tak kalah penting untuk mencegah virus corona yaitu dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker dengan benar. (Fito)

Memberikan Komentar anda