Beranda Berita Utama Kedekatan Kapolres Kepada Warga Batang, Safari Sholat Subuh Sebagai Tali Silaturahim

Kedekatan Kapolres Kepada Warga Batang, Safari Sholat Subuh Sebagai Tali Silaturahim

0

BHARATANEWS.ID|BATANG _ Kapolres Batang AKBP Abdul Waras bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Batang melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Jami’ Al Falah Watesalit Kabupaten Batang, Sabtu (7/3/2020).

Selain menjadi sebuah kewajiban sebagai seorang muslim, safari sholat subuh ini juga sebagai penyambung tali silaturahim, untuk lebih dekatkan Polri dengan Masyarakat.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras dalam arahannya menyampaikan, safari sholat subuh berjamaah ini bertujuan untuk mendekatkan tali silaturahim antara warga dengan pihak Polres Batang, sekaligus digunakan sebagai media saling berbagi informasi tentang Kamtibmas di wilayah setempat.

“Kami dari pihak Polres Batang mengajak jamaah salat subuh sekalian menjaga keamanan, ketertiban masyarakat bersama-sama. Untuk itu Mari kita bersyukur atas limpahan rahmat Allah SWT sehingga di Kabupaten Batang ini senantiasa damai serta aman dan nyaman,” tuturnya.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, sebagai rakyat Indonesia kita sangat beruntung, karena NKRI adalah negara yang aman. Berbeda jauh dengan Negara di Timur Tengah, yang sedang dilanda peperangan. Tentu itu menjadi pelajaran berharga, bahwa NKRI aman berkat rakyatnya yang menghendaki guyub rukun di bumi Nusantara.

“karena itu, kita jangan sampai mudah terprovokasi, gampang terpecah belah, diadu domba, oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sebenarnya kita adalah pribadi yang kuat berkat persatuan dan kesatuan yang selalu dijunjung tinggi,” tegas Kapolres.

Kapolres Batang menambahkan, informasi Kamtibmas dari bapak/ibu sekalian sangat berguna dan berarti untuk Polres Batang, agar segala sesuatu dapat secepatnya diantisipasi sejak dini, dan segera bisa ditangani, tutupnya.
(Niko)

Memberikan Komentar anda