Beranda Berita Utama Kabid Humas Polda Jabar : Polres Indramayu Polda Jabar Berikan Penghargaan Kepada...

Kabid Humas Polda Jabar : Polres Indramayu Polda Jabar Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi Cipkon Pilkada 2020

0

BHARATANEWS.ID|INDRAMAYU _ Hari Rabu, (04/03/020), bertempat di Lapangan Apel Polres Indramayu Polda Jabar, telah dilaksanakan pemberian penghargaan Kepada Personel Polres Indramayu Polda Jabar yang berprestasi dalam cipkon pilkada dan Sholat berjamaah terbanyak.

Setelah apel pagi Selesai Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si, membacakan surat keputusan Kapolres Indramayu mengenai Pemberian Reward Anggota Polres Indramayu Polda Jabar.

Adapun anggota yang diberikan Rewad akan prestasinya yaitu :
1. Aiptu Muksin Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu, sebagai Juara 1 dalam rangka shalat berjamaah dengan jumlah kegiatan 359,
sambang desa 210 kegiatan, pembinaan penyuluhan 240 kegiatan dan diberikan Reward berupa Umroh.

2. Bripka Diki Hendrian, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Patrol, Juara 2 dalam rangka shalat berjamaah sebanyak 290 kegiatan, sambang desa sebanyak 205 kegiatan , pembinaan penyuluhan 219 kegiatan serta diberi Reward berupa TV 42″(Inch)

3. Brigadir Ferry Angga, Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, sebagai Juara 3 dalam
shalat berjamaah sebanyak 275 kegiatan, sambang desa 175 kegiatan dan pembinaan penyuluhan sebanyak 195 kegiatan dan diberi Reward berupa TV 32″(Inch)

4. Aipda Didi Jauhari, Sat Polair Polres Indramayu, telah berhasil menggagalkan dan melumpuhkan Teroris yang masuk ke Mako Polres Indramayu

5. Bripka Endang Sudrajat, S.H. Ba Sat Lantas Polres Indramayu, berhasil menggagalkan dan melumpuhkan Teroris yang masuk ke Mako Polres Indramayu Polda Jabar.

6. Bripka Rokhmani, S.H. Ba Sat Narkoba Polres Indramayu, telah berhasil menggagalkan dan melumpuhkan Teroris yang masuk ke Mako Polres Indramayu Polda Jabar.

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si menyampaikan arahan bahwa anggota yang mendapatkan reward merupakan hasil kerja keras anggota dan sebagai bentuk penghargaan kepada anggota yang berprestasi serta untuk memotivasi anggota agar lebih bersemangat dan ikhlas dalam melayani masyarakat.

“Khusus kepada Bhabinkamtibmas diberikan penghargaan karena sudah melaksanakan tugas dengan baik dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2020,” imbuh Kapolres Indramayu. (Fito)

Memberikan Komentar anda