Beranda Berita Utama Lapas Kelas III Rangkasbitung Berhasil Meraih Hatrick Penghargaan Kotributor Berita Terbaik

Lapas Kelas III Rangkasbitung Berhasil Meraih Hatrick Penghargaan Kotributor Berita Terbaik

188
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung kembali meraih penghargaan sebagai Kontributor Berita Terbaik se-wilayah Banten, Penghargaan langsung diberikan oleh Sekertaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Bambang Rantam Sariwanto didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Imam suyudi di Hotel Sari Kuring Cilegon, Kamis (20/02/2020).

Sekertaris Jenderal Kementerian Hukum dan Ham RI Bambang Rantam Sariwanto mengatakan, penghargaan tersebut diberikan pada saat Rapat koordinasi capaian dan evaluasi kinerja Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Banten.

Penghargaan kategori Terbaik I diberikan kepada Kepala Lapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto atas kinerja Lapas Rangkasbitung dalam bidang Kehumasan dan publikasi peliputan dan penyebarluasan informasi melalui media informasi yang dimiliki.

“Selamat kepada Rutan/ lapas terutama Lapas Rangkasbitung atas kinerja dalam bidang kontributor berita, peran kehumasan saat ini sangat penting karena masyarakat bisa memperoleh informasi mengenai kegiatan-kegiatan positif di Rutan/ Lapas dengan sangat cepat, semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Hal ini harus menjadi motivasi juga bagi lapas/ Rutan lainnya,”ujar Bambang Rantam kepada media.

Menanggapi perolehan penghargaan tersebut, Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung Budi Ruswanto menyampaikan, bahwa penghargaan tersebut adalah buah kerjasama dari seluruh tim petugas Lapas Rangkasbitung.

“Kami sangat bangga atas penghargaan ini, kami apresiasi atas kinerja seluruh petugas Lapas Rangkasbitung, semoga dengan diraihnya kembali penghargaan ini dapat menambah semangat rekan-rekan dalam membangun citra positif lapas di mata masyarakat dan turut mendukung kita meraih Zona Integritas WBK dan WBBM. semoga kami dapat terus mempertahankannya,” ungkap Budi

Sebagai informasi penghargaan ini merupakan kali ketiga diperoleh Lapas Rangkasbitung dalam bidang yang sama yaitu Kehumasan/ Kontributor Berita. Lapas Rangkasbitung berhasil mempertahankan peringkat tersebut sejak 2017. (**/sandi)