Beranda Berita Utama Kapolsek Dawuan Menghadiri Kegiatan Musrenbang RKPD Dawuan Tahun 2020

Kapolsek Dawuan Menghadiri Kegiatan Musrenbang RKPD Dawuan Tahun 2020

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020 untuk anggaran 2021 di Gedung Sanggar seni Cipta Karya Nugraha Desa Mandapa Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Rabu (29/01/2020).

Hadir dalam kegiatan Musrenbang Kecamatan Dawuan dipimpin oleh Camat Dawuan, dihadiri oleh Muspika Kecamatan Dawuan, Narasumber Staf ahli pemerintahan Hendra Krisnawan, S. STP, Perangkat Desa Se – kecamatan Dawuan, PKK Kecamatan Dawuan, Perwakilan Masyarakat dan Tamu undangan.

Pemaparan Teknis FGD ( Focus Group Diskusi) oleh Kepala bidang Pemerintahan, dan pembangunan manusia, Pembentukan kelompok FGD, penyampaian hasil diskusi FGD, Kesepakatan Kegiatan Progam, penetapan delegasi FGD OPD (Organisasi Perangkat Desa), dan musrenbang RKPD th 2021 di Kab Majalengka.

โ€œAdapun yang menjadi tujuan dari musyawarah perencanaan pembangunan adalah, memberikan wahana untuk mensinergikan dan menyepakati proritas usulan-usulan masalah yang berasal dari masyarakat tingkat Desa, yang menjadi skala pelayanan atau kewenangan kecamatan dan lintas kecamatan untuk tahun mendatang,โ€œ kata Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH. (Fito)

Memberikan Komentar anda