Beranda Berita Utama Setetes Darah Sejuta Harapan,anggota Kodim 0913/PPU Sumbangkan Darahnya

Setetes Darah Sejuta Harapan,anggota Kodim 0913/PPU Sumbangkan Darahnya

0

BHARATANEWS.ID|PENAJAM. – Mengisi kekosongan stok darah yang berada di Palang Merah Indonesia (PMI) Penajam Paser Utara (PPU),beberapa personil Kodim 0913/PPU mendatangai UTD RSUD RAPB yang beralamat di KM 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur guna mendonorkan darahnya, Jumat (24/01/2020).

Dalam rangkaian kegiatan donor darah tersebut selain di ikuti oleh beberapa personil Kodim juga di damping oleh anggota Kesehatan Kodim yang di pimpin oleh Kapokkesdim Peltu Nuril.

Sementara itu Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud saat di konfirmasi awak media membenarkan adanya kegiatan donor darah tersebut dan mengatakan,”Kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan Kodim 0913/PPU ini merupakan salah satu bentuk empati dan kepedulian prajurit TNI dalam membantu PMI untuk menyediakan lebih banyak stok darah,” pungkasnya.

Lanjutnya, dengan donor darah secara otomatis akan terdeteksi jika ada penyakit yang diderita, apalagi donor darah baik untuk meningkatkan kesehatan tubuh, dan Semoga darah yang disumbangkan, dapat bermanfaat bagi masyarakat Penajam Paser Utara dan sekitarnya” Kata Dandim. (her)

Memberikan Komentar anda