Beranda Berita Utama ZED-STP Polres Muna, Berbagi Kebaikan Dibulan Ramadhan

ZED-STP Polres Muna, Berbagi Kebaikan Dibulan Ramadhan

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Bulan Suci Ramadhan kali ini di manfaatkan betul Polres Muna untuk dapat menyentuh masyarakat yang ada di wilayah hukumnya. Salah satunya dengan “massif” menyentuh masyarakat berupa bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Seperti yang di lakukan oleh Personil Polres Muna dalam hal ini Alumni Diktukba Gelombang Ke-II tahun 2004 atau yang biasa di sebut ZED-STP, melaksanakan Safari Ramadhan bertempat di pondok pesantren Hidayatullah Desa Wawesa Kelurahan Batalaiworu Raha Kab. Muna dan Mesjid Al-ikhlas Desa Labunti Kelurahan Napabalano , Minggu (26/05/2019).

Rangkaian kegiatan yang di mulai pukul 16.00 Wita ini di awali dengan Pemberian bantuan kepada Pondok Pesantren Hidayatullah berupa Sejumlah beras, telur dan Indomie yang di terima langsung oleh Pimpinan pondok pesantren Hidayatullah.

Kemudian pukul 17.00 WITA rombongan safari Ramadhan menyambangi Masjid Al ikhlas labunti dan menyerahkan bantuan berupa Al Quran dan karpet yang di serah terimakan kepada pengelola mesjid Al ikhlas dan di saksikan oleh kepala desa labunti dan sejumlah tokoh masyarakat desa labunti.

Ketua Alumni Angkatan XXV Bripka Karman Eka .H mengatakan hal ini dilaksanakan sesuai dengan perintah Kapolres Muna agar sebisanya Personil Polres Muna dapat melaksanakan Safari Ramadhan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat, paling tidak menyentuh masyarakat sehingga dapat mendukung tugas – tugas kepolisian Khususnya polres Muna ke depan.

“Kebetulan momennya bulan Ramadhan, jadi di samping dapat mengajak masyarakat untuk bersama jaga kamtibmas, juga dapat meringankan saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan” ungkap Bripka Karman.

Kegiatan ini di sambut positif baik itu dari pimpinan Ponpes Hidayatulah dan Pengelola Masjid Al-Ikhlas dengan mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi Safari Ramadhan yang di laksanakan Polres Muna. (Aris)

Memberikan Komentar anda