Beranda Berita Utama Kapolsek Medan Helvetia Berikan Kejutan Kepada Satpam Flaza Milinium

Kapolsek Medan Helvetia Berikan Kejutan Kepada Satpam Flaza Milinium

0

BHARATANEWS.ID|MEDAN _ Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.m, S.I.K, yang didampingi Wakapolsek Iptu.K. Tarigan,SH dan beberapa anggotanya, serta terlihat juga Ibu – ibu Polwan turut serta dalam kegiatan dadakan yang dilaksanakan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K, dalam rangka HUT Satpam ke 39, (Rabu/22/01/2020) sekitar pukul 11.45 wib.

Kedatangan Kapolsek beserta anggotanya di Flaza Milinium menyita perhatian para pengunjung Flaza Milinium Medan yang terletak di jalan Kapten Muslim Sei Sekambing C-II kecamatan Medan Helvetia. Saat Kapolsek tiba dipintu utama Flaza Milinium, langsung menghampiri salah satu Petugas Satpam yang berada dipintu utama.

“Selamat Ulang Tahun ke 39 ya Bang, semoga sukses dan diberi kesehatan”.ucap Kapolsek.

Dengan raut wajah terkejut dan rasa senang Anto yang bertugas dipintu utama, ” terima kasih Komandan”.

Tanpa di komando oleh Kapolseknya, anggotanya langsung membagikan bunga setangkai yang sudah dipersiapkan untuk dibagi – bagikan kepada Satpam yang sedang bertugas dan terlihat oleh mereka

Selanjutnya Kapolsek beserta anggotanya bergerak dan mencari Satpam yang sedang melaksanakan tugasnya disetiap lantainya, sambil mencari Satpam yang dicari Kapolsek dan anggotanya tetap menyapa dan bersalaman kepada pengunjung maupun kepada karyawan yang sedang bekerja, serta berdialog dan sekali – kali terlihat bersenda gurau kepada yang mereka temui.

Kedatangan Kapolsek beserta anggotanya, menyita perhatian pengunjung Flaza Milinium saat itu. Salah satu Satpam yang bertugas di gedung XXI merasa terkejut dan senang atas kado pemberian Kapolsek kepadanya.

“Belum pernah Saya rasakan seperti ini dan mendapat hadiah di hari ulang tahun kami, selama Saya bertugas sebagai Satpam, terkejut juga dan hati ini merasa senang”, tutur M.Arifin.

“Kami datang ke Flaza Milinium ini, ingin memberikan kejutan kepada Abang – abang satpam, hari ini Satpamkan ulang tahun yang ke 39, paling tidak dengan kami berbuat seperti ini menambah semangat untuk bekerja, dan Abang – abang Satpam inikan termasuk perpanjangan tangan kami sebagai Polisi, tugasnya pun tidak jauh beda dengan kami, pelayan dan menjaga keamanan juga, dalam bidang tugasnya,”ucap Kapolsek. (Ade)

Memberikan Komentar anda