Beranda Berita Utama Kompol Yudistira Ajak Personil Tanam Penghijauan Wujud Menjaga Lingkungan

Kompol Yudistira Ajak Personil Tanam Penghijauan Wujud Menjaga Lingkungan

219
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BULELENG _ Program Peduli Penghijauan yang kini mulai digaungkan  diseluruh jajaran Polda Bali,Polres se Bali, Polsek sejajaran guna melestarikan lingkunha serta menata kembali keberadaan tanaman yang telah rapuh.

Polsek Kota Singaraja, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira,S.H.,M.H. selaku pimpinan wilayah kecamatan Buleleng langsung bergegas memberikan arahan anggota untuk selalu menjaga kelestarian lingkungan.

Perwira yang baru berpangkat Kompol per Januari 2020 langsung melaksanakan perintah pimpinan dengan menanam bibit pohon unggulan salah satunya jambu Jamaica serta beberapa tanaman buah lainya dikebun halaman Mapolsek Singaraja bersama para personil Sabtu,(4/1/2020) pukul 14.00 wita.

Seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa, Kompol Gusti Yudistira dikonfirmasi  menjelaskan,”Penanaman pohon selain untuk penghijauan juga memberikan manfaat kedepanya bagi personil mana kala sudah berbuah, serta penanaman ini bagian dari rasa kesadaran kita saling menjaga kelestarian lingkungan”jelasnya.

Disamping itu menjelang musim hujan agar pohon cepat tumbuh serta penyerapan air terhadap  tanah dan juga berfungsi untuk penghijauan. Sehingga buah yang nanti dihasilkan bermanfaat untuk bersama. (gs).