Beranda Berita Jalan Sudah di Cor Beton Warga Gerlang Jadi Rajin ke Ladang

Jalan Sudah di Cor Beton Warga Gerlang Jadi Rajin ke Ladang

0

BHARATANEWS.ID|Batang – Imbas dari pekerjaan fisik yang dikerjakan satgas TMMD reg 112 Kodim 0736/Batang dirasakan langsung oleh warga Desa Gerlang, salah satunya adalah Hadi (35) karena jalan menuju ke ladangya dari rumah di dukuh Wonopriyo sudah di cor rabat beton, dia jadi rajin ke ladang. Sabtu (25/09/21).

Sambil mengayunkan cangkulnya, Hadi mengungkapkan rasa senang yang tak terhingga kepada program TMMD yang ada di Kampungnya tersebut, karena dia merasa jalan sudah nyaman dan aman, sehingga tidak ada alasan lagi untuk bermalas-malasan di rumah.

“ Dalane mpun alus pak,dadose kulo sregep ten ladang( Jalanya sudah halus pak,membuat saya jadi rajin ke ladang),”ujar Hadi. “Pokoke matur nuwun nggeh pak tentara ( Pokoknya terima kasih ya pak tentara),”imbuhnya.

Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra selaku Dansatgas menyampaikan ,dukungan penuh yang diberikan masyarakat Desa Gerlang pada TMMD ke 112 Kodim Batang kali ini memang sungguh sangat luar biasa, sehingga memacu prestasi dalam pengerjaan sasaran fisiknya, yang antara lain persentase yang dicapai melebihi dari yang ditargetkan dalam setiap harinya.

Kehadiran prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD reg ke 112 Kodim 0736/Batang, di Desa Gerlang Kecamatan Blado kabupaten Batang, telah memberikan nilai positif dan harapan bagi masyarakat, yang semenjak dibukanya kegiatan ini hasilnya pun sudah bisa dinikmati dan langsung dirasakan oleh masyarakat setempat,”ucapnya.( Ino/Pen-0736 )

Memberikan Komentar anda