Beranda Berita Utama Upacara kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Personel Polres Batang

Upacara kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Personel Polres Batang

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Upacara kenaikan pangkat dari 51 personel Perwira dan Bintara Polres Batang dipimpin Kepala Kepolisian Resor Batang AKBP Edi S Sinulingga.

Beliau merasa sangat bangga dengan hal tersebut dan berikan ucapan selamat kepada personel Polres Batang yang kini telah naik pangkat 1 tingkat lebih tinggi.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Batang saat menjadi Inspektur Upacara Corps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polri periode I Januari 2020 yang berlangsung dihalaman Mapolres setempat, Selasa (31/12/2019).

“Rasa kebanggaan saya kepada semuanya dan juga selamat kepada para personel yang sekarang naik pangkat, atas dedikasi dan loyalitasnya kepada Institusi Polri sehingga lancar sampai dengan dilantiknya pangkat hari ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kita kesehatan, keberkahan serta rahmatnya kepada kita semua” tuturnya.

Naiknya pangkat ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi yang bersangkutan maupun keluarga, namun disisi lain kenaikan pangkat merupakan tanggung jawab besar mereka semua untuk melaksanakan tugasnya agar lebih baik dan bertanggung jawab dalam bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, jelasnya

Lanjutnya,”Dengan menyandang pangkat baru ini mereka juga dituntut untuk lebih meningkatkan kinerja serta meningkatkan kualitas pengabdian yang baik dan meningkatkan kemampuan profesionalisme sesuai dengan apa yang menjadi harapan dan tuntutan masyarakat,”

Selebihnya Acara tersebut dilanjutkan dengan ucapan selamat dari kapolres diikuti para pejabat teras Polres Batang kepada 51 personel, yang terdiri dari 13 Perwira dan 38 Bintara Polres Batang. (Niko)

Memberikan Komentar anda