Beranda Berita Utama Bupati Tulang Bawang Melantik 31 Kepala Kampung Periode 2019-2025

Bupati Tulang Bawang Melantik 31 Kepala Kampung Periode 2019-2025

0

BHARATANEWS.ID|TULANG BAWANG _ Bupati Tulang Bawang Winarti melantik 31 kepala kampung (Kakam) terpilih periode 2019-2025, di aula rapat utama lantai 1 Setda Pemkab Tulang Bawang, Selasa, 31 Desember 2019.

Pelantikan Kepala kampung di hadiri seluruh camat yang ada di kabupaten tulang bawang yang berjumlah 15 kecamatan. Dalam pelantikan tersebut, Winarti menyampaikan beberapa pesan diantaranya meminta para Kakam agar melakukan konsolidasi untuk membangun kampung dengan seluruh elemen masyarakat.

Selanjutnya terlihat salah satu Kepala Kampung aji murni jaya yaitu Nirwan dari kecamatan gedung aji, melakukan penanda tanganan secara simbolis, dirinya mewakili seluruh Kepala Kampung yang berjumlah 31.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Winarti, SE,MH mengatakan,” Agar seluruh kepala kampung yang dilantik menjaga amanah yang di berikan masyarakat. Dan dapat mengelola dana desa dengan sebaik – baiknya sebab dana desa skrg di awasi pihak kepolisian dan KPK serta masyarakat,” pungkasnya.

Dan selanjutnya Bupati menghimbau kepada seluruh Kepala Kampung yang di lantik mengatakan, Jangan ada lagi perdebatan karena adanya perbedaan pilihan. Masyarakat yang terbelah agar segera disatukan kembali. Tidak boleh ada perpecahan, karena harus segera membangun kampung secara bergotong royong. (Rudi)

Memberikan Komentar anda