Beranda Berita Utama Kabid Humas Polda Jabar : Terjadi Lakalantas di Jalur Nagreg Kabupaten Bandung

Kabid Humas Polda Jabar : Terjadi Lakalantas di Jalur Nagreg Kabupaten Bandung

0

BHARATANEWS.ID|BANDUNG _ Telah terjadi kecelakaan lalu Lantas di nagreg Kab. Bandung, Sabtu (21/12/2019) .TKP Jalan Raya Nagreg Kp.Jalan cagak Rt.01/03 Ds.Ciherang Kec. Nagreg Kab. Bandung.

Kendaraan yang terlibat adalah Kendaraan Tangki pertamina No. Pol D-9184-AD, Kendaraan Toyota kijang No Pol D-1064-B, Kendaran Daihatsu Luxio No Pol D-1832-ACY, Kendaraan mitshubishi Fick up D-8704- R, kendaraan toyota Avanza No Pol B-1192-EMW, kendaraan Elp No Pol Z-7947-TA serta dua unit kendaraan Roda dua.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Drs. E. Erlangga menginformasikan akibat dari kejadian tersebut 2 (dua) orang mengalami luka ringan.

“Kronologis kejadian yaitu kendaraan tengki yang mengangkut solar dan pertalit sebanyak 16 ton, dengan tujuan ke SPBU Limbangan Garut, setiba di TKP kendaraan tersebut mengalami panas rem sehingga tidak kuat menahan beban dan akhirnya menabrak beberapa kendaraan yang ada di depan. Atas kejadian tersebut korban luka yang berada di dalam mobil di bawa ke rumah sakit,”Jelas Kombes pol Drs Erlangga. (Fito)

 

Memberikan Komentar anda