Beranda Berita Utama Kapolres Majalengka Cek Posyan Ops Lilin Lodaya Dan Pos Terpadu BIJB Kertajati

Kapolres Majalengka Cek Posyan Ops Lilin Lodaya Dan Pos Terpadu BIJB Kertajati

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _, Pada hari jumat 20 Desember 2019 pada jam 09.00 Wib, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K. ,M.Si didampingi Kasat lantas Polres Majalengka AKP Endang Sujana,S.H melaksanakan Cek Pos Yan Ops Lilin Lodaya di Res Area Tol Cipali KM 166 Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka.

Pengecekan Kapolres Majalengka di Pos Pelayanan Operasi lilin Lodaya 2019 di Res Area Tol Cipali KM 166 dalam rangka
pengecekan lapangan, mulai dari pospam, pos yan, pos gatur, dan pos terpadu serta mengecek ploting dan kehadiran anggota Polres Majalengka dalam mengamankan situasi pada saat perayaan hari Natal tahun 2019 dan tahun baru 2020.

Selain itu Kapolres Majalengka Pengecekan Pos Terpadu dilokasi Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati Kabuaten Majalengka, Dalam kesempatan itu Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memberikan pengarahan kepada personel di pos tersebut agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan semangat.

Kapolres Majalengka Juga mengungkapkan ,” hari ini sabtu tanggal 21 Desember 2019, Pukul 06.00 s/d Pukul 18.00 Wib akan memberlakukan One Way Traffic ( satu arah ) dari km 70 gate Cikatama sampai km 414 gate Kalikangkung dan tanggal 21 adalah puncak arus mudik dengan prediksi ada peningkatan sebesar 6 % bila dibandingkan dengan libur natal tahun lalu atau meningkat 49 % bila dibandingkan dengan hari biasa,” jelasnya. (nano)

Memberikan Komentar anda