Beranda Berita Utama Aipda Muh. Yusri Mendatangi Lokasi Kapal Nelayan yang Meledak

Aipda Muh. Yusri Mendatangi Lokasi Kapal Nelayan yang Meledak

151
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJENE – Bentuk Kesigapan personil Bhabinkamtibmas Polres Majene Aipda Muh. Yusri langsung mendatangi lokasi ledakan sebuah kapan nelayan milik warga di daerah pesisir pantai linkungan Passarang, kelurahn Totoli, Kec. Banggae, kab. Majene (8/12/19)

Diketahui kapal tersebut tipe bo’di yang digunakan nelayan untuk menangkap ikan milik salah satu nelayan yang bernama Abd. Salam (48 th) meledak berkeping-keping yang mengakibatkan badan kapal hancur terurai dan menyisakan lambung kapal saja.

Dari keterangan pemilik kapal, awal kejadian tersebut bermula saat dirinya hendak menghidupkan mesin kapal lalu tiba-tiba terlihat percikan api dari bagian Aki (Accu ) mesin kapal dan kemudian terjadi ledakan dan mengakibatkan kapal hancur dan pemilik kapal terhempas kedalam laut.

Beruntung pemilik kapal selamat namun mengalami luka bakar dibagian muka dan sekujur tubuhnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit umum Majene.

Dugaan sementara penyebab ledakan tersebut diduga karena adanya korslet pada aki mesin kapal, namun tim identifikasi Polres Majene masih menyelidiki kejadian tersebut. (**/ft)