Beranda Berita Utama Polsek Talaga Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Timpa Rumah

Polsek Talaga Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Timpa Rumah

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _, Jajaran Polsek Talaga Polres Majalengka evakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah saat hujan deras disertai angin kencang terjadi di Blok Tarikolot, Rt 09/03, Desa Cikeusal, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Jumat (6/12/2019).

Pohon tersebut tumbang saat hujan deras disertai angin kencang hingga menimpa sebuah rumah warga dan sebuah pabrik pegilingan padi. Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Kapolsek Talaga, AKP Agus Romi membenarkan peristiwa yang terjadi sekira pukul 14.45 WIB itu.

Pohon yang tumbang itu pohon jenis Petey,” yang tumbang tersebut diduga karena hujan deras disertai angin kencang. Pohon tersebut, menimpa atap rumah Anda (68) seorang pedagang sayuran, tapi beruntung tak ada korban jiwa atau pun yang luka karena rumah tersebut dalam keadaan kosong. Ucap Kapolsek Talaga AKP Agus Romi.

Menurut Kapolsek, pohon tersebut tak hanya menimpa rumah warga, melainkan pohon tersebut juga menimpa sebuah bangunan pabril pegilingan padi milik Kiki (43). “Saat ini pohon tersebut sudah kita evakuasi bersama jajaran Polsek Talaga dan Koramil bersama masyarakat sekitar” ujarnya. (**/ft)

Memberikan Komentar anda