Beranda Berita Utama Ade Sumardi : Pentingnya Peran Teknologi Dalam Menghasilkan Pembangunan yang Berkualitas

Ade Sumardi : Pentingnya Peran Teknologi Dalam Menghasilkan Pembangunan yang Berkualitas

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK- Pembangunan infrastruktur harus memiliki dampak siginifikan bagi kesejahteraan masyarakat dan seluruh jajaran pemerintah dan mitra yang terlibat harus memastikan bahwa pembangunan infrastruktur fokus memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, khususnya dalam menaikkan kelas Usaha Kecil dan Menengah (UMKM), pengembangan pariwisata, penciptaan lapangan kerja dan peningkatan ekspor.

Hal tersebut tertera dalam sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang dibacakan oleh Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi selaku pembina pada Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum Ke- 74 Tahun 2019 bertempat di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lebak, Selasa (3/12/2019).

Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi meneruskan, pentingnya peran teknologi dalam menghasilkan pembangunan yang berkualitas, dimana melalui penggunaan teknologi dalam pembangunan infrastruktur, diharapkan juga dapat membuka peluang lapangan pekerjaan mulai dari proses perencanaan pembangunan sampai pada tahap pemanfaatan infrastruktur tersebut.

“Sudah saatnya kita menghubungkan infrastruktur-infrastruktur yang tersedia dengan sentra-sentra produksi, menghubungkan obyek wisata dengan sentra-sentra pemasaran,” Ungkap Ade Sumardi

Diakhir amanatnya, Ade Sumardi minta kepada segenap insan PUPR untuk meneladani semangat pantang menyerah, keberanian dan pengorbanan sebagaimana diperlihatkan oleh Tujuh Pahlawan Sapta Taruna yang gugur di Gedung Sate, Bandung, pada 3 Desember 1945 akan selalu menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi setiap insan PUPR dalam menjalankan tugas.

“Mari kita bersama-sama bekerja untuk mewujudkan indonesia yang maju dan berkeadilan. semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan Rahmat dan Hidayah-nya bagi kita semua dalam menjalankan amanah pembangunan dengan penuh tanggung jawab. Dirgahayu PUPR Ke-74,” Ungkap Ade.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Lebak Wawan Kuswanto menyampaikan apresiasinya kepada seluruh insan keluarga besar PUPR khususnya PUPR Kabupaten Lebak, yang telah menunjukan kinerjanya dalam membangun infrastruktur yang baik di Kabupaten Lebak.

“Melalui visi pemerintah daerah lebak terkait wisata, tentunya melalui infrastruktur akses jalan yang baik dan terkoneksi antar destinasi wisata yang ada di Lebak, diharapkan mampu meningkatkan kunjungan wisatawan sehingga harapan meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lebak dapat terwujud,” Pungkas Wawan. (Sandi)

Memberikan Komentar anda