Beranda Berita Utama Team Sus Gurita Terima Reward Dari Kapolres Tanjung Balai

Team Sus Gurita Terima Reward Dari Kapolres Tanjung Balai

0

BHARATANEWS.ID|ASAHAN _ Personil Team khusus Gurita (Team Sus) dari Satreskrim Polresta Tanjungbalai yang dinilai berprestasi menangkap pelaku tindak kejahatan diwilayah hukum Tanjung Balai akhirnya mendapat reward menerima piagam penghargaan dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH.

Pemberian reward kepada Personil Team Sus Gurita itu, Senin (2/11/2019)Sekira Pukul 08.00 WIB , saat apel Upacara Bulanan Polres Tanjung Balai di Lapangan Apel Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH kepada wartawan, menyebutkan sudah menjadi sebuah komitmennya dalam memberikan reward dan penghargaan kepada personil dijajaran Polres Tanjungbalai yang berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Kebijakan itu, tidak lain dilakukannya selaku pimpinan untuk memotivasi personil Polres TanjungBalai dalam menjalankan tugas.

“Khususnya,Kata Kapolres Terima kasih kepada team Sus Gurita atas mengungkap kasus kriminal jalanan yang terjadi di wilayah Polres Tanjung Balai maka pada saat ini memberikan reward atas keberhasilan tersebut, team sus gurita dipimpin oleh IPDA S. SITUMORANG jabatan Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung”.Ucap AKBP Putu Yudha didalam arahan dan bimbingan pada Upacara Bulanan selaku pimpinan Apel.

Menurutnya,Tugas kita kedepan akan lebih berat lagi dari sekarang maka dari itu kita harus menjaga kesehatan serta mengikuti perkembangan teknologi agar kedepannya kita dapat menyesuaikan. Ujar Kapolres.

Adapun peserta kegiatan dihadiri,
Wakapolres , Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Personel Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran serta ASN Polres Tanjung Balai.

Sementara itu ,pada kesempatan itu juga Kapolres,AKBP Putu Yudha mengucapakan selamat kepada IPDA DAMAN RAMBE atas kenaikan Pangkat Pengabdian.

“kenaikan Pangkat Pengabdian adalah reward pada saat menjelang purna bahkti, semoga menjadi kebanggaan keluarga”.

Dan juga memberikan reward kepada operator SAIBA an. BRIPKA EFRI ADHAR atas keberhasilan mendapat peringkat ke I sejajaran Polda Sumatera Utara dalam pengajuan Rencana Penarikan Dana TA. 2019.

Serta memberikan Reward kepada Operator E-Menejemen Penyidikan Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Polsek Jajaran Polres Tanjung Balai mendapat rangking II sejajaran Polda Sumatera Utara. Beber Kapolres

Pada kesempatan itu, Kapolres menekankan kepada seluruh personil untuk menjauhi dari seluruh kegiatan yang menyangkut narkoba karena saya akan menindak tegas apabila kedapatan personil yang terlibat Narkoba. Tegas AKBP Putu Yudha

Pantauan kegiatan selesai melaksanakan Upacara dilakukan salam-salaman untuk mengucapkan selamat kepada personil yang melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian serta personil yang mendapatkan Reward. (SF/KH).

Memberikan Komentar anda