Beranda Berita Utama Cabuli Anak Tirinya Sendiri Pria Ini Diamankan Timsus Macan Agung Polres Tulungagung

Cabuli Anak Tirinya Sendiri Pria Ini Diamankan Timsus Macan Agung Polres Tulungagung

105
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|TULUNGAGUNG _ Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung setelah berhasil meringkus komplotan spesialis pencurian emas kembali mencyduk pelaku TW (33) warga Kec. Tulungagung yang diduga telah mencabuli anak tirinya sendiri yakni Bunga (15) sejak empat tahun yang silam. Jumat (28/11/19)

Petugas mendapat laporan dari keluarga korban (bibi korban) yang mana tidak terima bahwa Bunga diduga telah dicabuli ayah tirinya sendiri sehingga melaporkan kasus tersebut ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polres Tulungagung.

Kejadian tersebut diketahui pada Rabu (27/11/2019) ketika bibi korban mendapat panggilan dari pihak sekolah tempat dimana korban bersekolah bahwasannya, beberapa hari terakhir ini korban terlihat murung saat berada di sekolah sehingga pihak sekolah menanyakan apa yang menyebabkan korban murung dan akhirnya korban menceritakan bahwa selama ini korban telah dicabuli oleh ayah tirinya sendiri.

“Kapolres Tulungagung AKBP EG Pandia melalui Kanit PPA Sat Reskrim Polres Tulungagung IPDA Retno Pujiarsih, SH membenarkan hal tersebut dan petugas dari Timsus Sat Reskrim Polres Tulungagung dengan cepat mengamankan pelaku guna mengantisipasi melarikan diri, ” Jelasnya

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya saat ini pelaku ditahan di Polres Tulungagung guna proses penyidikan lebih lanjut, ” Pungkasnya. (**/ft)