Beranda Berita Utama Paguyuban Frequency Saduma Peduli Anak Yatim

Paguyuban Frequency Saduma Peduli Anak Yatim

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR _ Dalam gelaran acara milad Paguyuban Saduma ke 7 yang berlokasi di Teras Air Jalan Raya Tajur Bogor, para penggemar radio komunikasi 2 meter band ini merayakan hari ulang tahun sambil berbagi santunan kepada anak yatim. Minggu, (1/12/19).

Wan Aby sebagai ketua Paguyuban tersebut mengatakan ,”Alhamdulilah dalam acara ultah Saduma (125) ke 7 ini kita mengusung tema saling berbagi dan peduli, agar semua insan pengguna radio 2 meter band di wilayah Bogor maupun di wilayah lain bisa melakukan hal sama untuk selalu berbuat positif dan bemafaat untuk masyarakat”.

Hal ini juga diamini oleh salah seorang undangan anggota dari paguyuban BRC (Bogor Radio Community) Tarjo “pertama saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Paguyuban Saduma yang ke 7 ini semoga makin kompak kedepannya dan makin maju dan exist baik di udara maupun di delta( darat),” ungkapnya.

Acara ini berlangsung dari jam 09:00 Wib sampai jam 17:00 Wib, dimeriahkan pula oleh hiburan music dangdut yang disuguhkan kebetulan masih dari salah satu anggota Paguyuban Saduma tersebut.(FERDI)

Memberikan Komentar anda