Beranda Berita Utama Anggota Sat Lantas Polres Bogor Membantu Proses Persalinan Warga Pada Saat One...

Anggota Sat Lantas Polres Bogor Membantu Proses Persalinan Warga Pada Saat One Way

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR _ Tepatnya Pukulnya 10.40 wib mobil yang dikendarai oleh sdr. Kiki (35 tahun) warga Citeko Puncak hendak membawa istrinya Dewi yang akan melakukan persalinan, pada saat itu situasi di Jalur Puncak sedang berlangsung One Way arah Atas /(Jakarta menuju Puncak) sehingga kendaraan yang membawa sdri dewi tidak dapat mengarah untuk turun. menuju RSUD Ciawi.

Mengetahui adanya informasi bahwa adanya warga yang membutuhkan bantuan Polisi tersebut, Kanit Turjawali Sat Polres Bogor Ipda Danny Sutarman., S. Tr. K beserta anggota satlantas berinisiatif untuk membantu mengawal Dewi untuk mengarah ke RSUD Ciawi. Sekitar jam 11.20 wib tiba di RSUD dan langsung dilakukan penanganan medis oleh pihak RSUD Ciawi.

“Pada saat itu memang sesuai jadwal sedang one way naik, namun atas dasar kemanusiaan anggota lantas melaksanakan diskresi utk membantu warga, Kegiatan ini merupakan suatu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dan anggota satlantas polres bogor sudah sigap utk membantu masyarakat” ujar AKP fadli, Kasat Lantas Polres Bogor.

Selanjutnya AKP Fadli menuturkan, bahwa Yang bersangkutan akan kami berikan penghargaan, diharapakn bisa menjadi pemicu kpd anggota lain utk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” imbuh fadli. (**/ft)

Memberikan Komentar anda