Beranda Berita Utama Tim Persatuan Bola Voli Rinu Kalilembu Juarai Turnamen Pekalongan Open Piala Dandim...

Tim Persatuan Bola Voli Rinu Kalilembu Juarai Turnamen Pekalongan Open Piala Dandim Cup I tahun 2019

0

BHARATANEWS.ID|PEKALONGAN โ€“ Tim Persatuan Bola Voli (PBV) Rinu Kalilembu dari Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan, memenangkan pertandingan voly.

Tim PBV Rinu Kalilembu mendapat juara 1 di kejuaraan Turnamen Pekalongan Open Piala Dandim Cup I tahun 2019, setelah mengalahkan lawannya dengan skor 3-1 melawan PBV Eka Mandiri dari Kabupaten Salatiga

Kegiatan Turnamen tersebut digelar selama 2 hari, di mulai hari sabtu 26-27 Oktober 2019. Di ikuti 14 tim dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan yogyakarta. Bertempat di lapangan Bola Voli desa Kulu, Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

Untuk finalnya dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2019 pukul 22.00 Wib. Berikut lengkapnya Tim Bola Voli yang keluar sebagai pemenang dalam turnamen Dandim Cup I tahun 2019.

Juara 4 PBV Batang 99 dari Kabupaten Batang, Juara 3 PBV DVC Dororejo Kecamatan Doro, Kabupaten pekalongan, Juara 2 PBV Eka Mandiri dari Kabupaten Salatiga, dan Untuk juara I PBV Rinu Kalilembu dari Kecamatan Karangdadap.

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat, serta kepada para peserta turnamen bola voly, Selesai menyerahkan piala dan hadiah, karena sudah ikut menyukseskan kegiatan tersebut sehingga kegiatan berjalan sukses dan berjalan kondusif.

โ€œ Terima Kasih kepada semua pihak, terutama kepada panitia dan peserta lomba yang sudah mendukung dan mensukseskan kegiatan turnamen ini, sehingga kegiatan berjalan aman, lancar dan sukses,โ€ujar Dandim.

Beliau berharap, setelah suksesnya kegiatan yang sudah digelar ini kedepan bisa muncul bibit-bibit atlet Bola Voli yang handal di kabupaten Pekalongan, serta untuk panitia kedepan bisa meningkatkan lagi dengan kegiatan serupa, sehingga akan lebih meriah dan meningkat lagi kualitasnya. โ€œ Alhamdulilah sukses, kedepan kita adakan lagi, semoga lebih meningkat dari segi hadiah dan tentunya akan tambah sukses,โ€harapnya.

Kegiatan Turnamen Pekalongan Open Piala Dandim Cup I se-Jateng dan Yogyakarta ini digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI dengan memperebutkan Piala Dandim dan hadiah uang. Untuk juara 4 mendapat Uang Rp. 2.000.000,- juara 3 Rp. 3.000.000,- juara 2 Rp. 5.000.000,- dan juara terbaik atau juara 1 mendapatkan Rp. 10.000.000,- (Nico)

Memberikan Komentar anda