Beranda Berita Utama Diskominfo Kota Depok Gelar Acara Media Gathering

Diskominfo Kota Depok Gelar Acara Media Gathering

0

BHARATANEWS.ID|DEPOK – Bertempat gedung ijo Jalan Cinangka Raya KM 10 Kota Depok berlangsung acara media gathering. Acara tersebut bertemakan “Optimalisasi dan Sinergitas Jurnalis”.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Diskominfo Kota Depok dengan tujuan menjalin sinergitas dengan media demi terwujudnya Kota Depok yang unggul, nyaman dan relegius.

Dalam acara media gathering dihadiri sekitar 200 wartawan dan hadir pula dalam acara Kepala Diskominfo Kota Depok Dr. Ir Sidik Mulyono M Eing serta jajaranya.

Selanjutnya Dr. Ir Sidik Mulyono dalam sambutannya menyampaikan, memberikan apresiasi kepada seluruh awak media atas antusiasnya mengikuti acara media gathering ini.

Dengan banyaknya media yang hadir merupakan salah satu bentuk ikatan emosional yang tidak dapat di pisahkan terhadap pembangunan Kota Depok.

Sidik Mulyono menuturkan,” Siap menerima keritikan maupun saran dari awal media demi perkembangan dan kemajuan serta pembangunan Kota Depok. Tanpa media kami bukan siapa siapa, media gathering kedepannya akan di jadikan kegiatan rutin dan saya akan mendorong di bangunnya media center dikota Depok,” Katanya. Kamis (28/11/2019).

Diujung acara media gathering di buka lah sesi tanya jawab dan para wartawan begitu semangat menanyakan beberapa pertanyaan seputar media gathering dan Pembangunan Kota Depok. Dengan suasana dengan keakraban Kepala Diskominfo menjawab semua pertanyaan dari para wartawan penuh dengan canda serta rasa kebersamaan yang mengakibatkan suasana media gathering menjadi semakin hangat .(Suwardi)

Memberikan Komentar anda