Beranda Berita Utama Kades Kalijati Barat Ingatkan Perangkat Desa Harus Beri Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

Kades Kalijati Barat Ingatkan Perangkat Desa Harus Beri Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

181
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|SUBANG – Kepala Desa (Kades) Kalijati Barat, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Yayan Budiawanto mengimbau kepada para perangkat desa, agar senantiasa memberikan pelayanan prima bagi segenap masyarakat. Sebagai wujud dari upaya pemberian layanan yang maksimal bagi masyarakat. Menurutnya, Pemerintah Desa Kalijati Barat merupakan abdi bagi masyarakat Desa Kalijati Barat sendiri.

“Kita semua ini merupakan abdi masyarakat, sehingga kita harus betul-betul memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” pinta Yayan

Lebih jauh Yayan mengatakan, bahwa segenap perangkat Desa Kalijati Barat harus benar-benar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, pola pikir dalam melaksanakan tugas harus berpedoman pada rasa pengabdian sebagai pelayan masyarakat, sebagai aparatur pemerintah desa harus benar-benar memberikan yang terbaik bagi kemajuan desa.

“Jangan berpikir tentang apa yang kita dapatkan, tetapi berpikirlah apa yang dapat kita berikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Yayan juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar dapat menjalin kerja sama, saling bahu membahu dalam membangun desa Kalijati Barat kearah yang lebih baik.

“Mari kita bergandeng tangan membangun desa kita ini agar terwujud desa Kalijati Barat yang aman, nyaman dan harmonis,” pungkasnya. (sandi)