Beranda Berita Utama Turis Secara Aklamasi telah Terpilih Sebagai Kepala Desa Polodoro Definitif

Turis Secara Aklamasi telah Terpilih Sebagai Kepala Desa Polodoro Definitif

0

BHARATANEWS.IDIBATANG – Pemilihan kepala desa serentak yang dilaksanakan pada tanggal 29 september 2019 dan di ikuti 205 Desa kini telah usai, dan berjalan dengan lancar dan sukses. Menetapkan pemenangnya di semua desa yang mengikuti kontestasi pilkades kemarin. Terpilihnya kepala desa secara aklamasi dikukuhkan Sebagai tahapan pertama Wihaji telah melantik 163 Kepala Desa tanggal 8 Nopember di penpodo kabupaten Batang. Adapun sisanya 42 kepala desa terpilih akan dilantik 28 Desember mendatang.Minggu (10/11/19).

Pelantikan kepala desa, telah sah dan resmi sebagai pejabat definitif, untuk selanjutnya dapat menjalankan program dan kinerjanya masing – masing untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat di wilayahnya. Dalam pula harus bijak menggunakan dana desa secara cermat teliti sesuai dengan kebutuhan pokok dan nilai anggarannya,” mengutip apa yang disampaikan Wihaji pada pembukaan acara pelantikan kepal desa.

Wihaji menyampaikan “sesuai peraturan kepala desa, yang akan menjabat hingga enam tahun mendatang, agar segera menjalankan tugas dan kewajiban sesuai program yang sudah disusun masing-masing. Saya juga minta lebih inovatif dan kreatif untuk angkat potensi desa,โ€ ujar Wihaji dengan terang.

Serentak pelantikan 163 kepala desa se kabupaten Batang turut hadir Turis Kepala Desa Polodoro Kecamatan Reban didampingi istrinya. Nampak wajah gembira dan sumringah selang menerima sk pelantikan dari Wihaji Bupati Batang.

Harapan besar masyarakat desa Polodoro tercurah kepada Turis selaku kepala desa unutuk menjalan kinerja dan pengabdiannya 6 tahun kedepan kepada masyarakat Polodoro secara tulus dan ikhlas untuk menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik mungkin. Sehingga pemerataan pembangunan yang bermuara kepada perwujudan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan terpenuhi secara adil, dan merata. (Niko)

Memberikan Komentar anda