Beranda Berita Utama PC IMM Tapsel Padangsidimpuan Lantik PK IMM Hukum UMTS PA 2019-2020

PC IMM Tapsel Padangsidimpuan Lantik PK IMM Hukum UMTS PA 2019-2020

0

BHARATANEWS.ID|PADANG SIDIMPUAN _ Ketua umum PC (Pimpinan Cabang) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Padang Sidimpuan Muqdial Amri Hasibuan, memimpin langsung prosesi pelantikan PK (Pimpinan Komisariat) IMM Hukum yang di nahkodai oleh Pangiutan Tondi lubis, yang menggantikan Muhammad Husein.

Menurut Abdul Aziz selaku Kabid Hikmah menuturkan,” bahwa pelantikan PK IMM Hukum UMTS ini mengusung tema “Menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang berkualitas, berintegritas, dan berwawasan luas,” katanya.

Rangkaian acara yang dimulai dari pembukaan oleh moderator, prosesi pelantikan, dan diakhiri foto bersama, dihadiri oleh pihak rektorat UMTS yaitu bapak WR (Wakil Rektor) III, Dekan Fakutas Hukum, dan Fokal IMM.

Selain itu, untuk meningkatkan kualitas pimpinan yang baru BPH (Badan Pimpinan Harian) PK IMM hukum yang baru melaksanakan upgrading dengan pemateri dari PC IMM Tapsel padang sidimpuan (Muqdial Amri Hasibuan) dan alumni dari PK IMM Hukum (Rio Sandi, SH).

Hal menarik dari sambutan yang disampaikan oleh bapak Y. Syawaluddin,SP.,M.Si selaku wakil Rektor III dalam mengatakan ” kader kader IMM hendaklah mampu menjadikan IMM wadah bagi mahasiswa yang mengedepankan student need an student delevery)”, pungkasnya. (ZIZ)

Memberikan Komentar anda