Beranda Berita Utama Maman Suparman Terpilih Jadi Kades Cidenok Dalam Pilkades Serentak Periode 2019 –...

Maman Suparman Terpilih Jadi Kades Cidenok Dalam Pilkades Serentak Periode 2019 – 2025

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA โ€“ Maman Suparman Calon Kepala Desa Cidenok Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka Nomor Urut 2 terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) periode 2019-2025 dalam Pilkades serentak di Kabupaten Majalengka, Sabtu (2/11/2019).

Dari 3 Calon yang mengikuti Pilkades di Desa Cidenok tersebut, Maman Suparman meraih suara terbanyak.

Maman Suparman mengatakan, dalam kontestasi pasti ada yang kalah dan ada yang menang.

” Kemenangan ini merupakan kemenangan bagi masyarakat Cidenok, oleh karena itu, kedepannya marilah kita bersatu membangun desa,” katanya saat dikonfirmasi media.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya sangat berterimakasih kepada masyarakat serta pendukung maupun tim yang telah bekerja keras untuk memenangkanya.

โ€ Saya selaku pemenang dalam Pilkades di Desa Cidenok ini untuk Periode 2019-2025, mengucapkan terimakasih kepada tim, relawan, pendukung serta masyarakat yang telah memenangkan saya dalam pemilihan tersebutโ€,ungkapnya.

Suami dari Rini Darini ini berharap setelah Pilkades tidak ada masyarakat, keluarga yang gontok-gontokan, harus rukun dan damai.

” Jangan saling bermusuhan apalagi sampai saling memutus tali keluarga, saudara, persahabatan hanya karena beda pilihan dalam Pilkades,” ungkapnya.

Maman Suparman, yang juga berprofesi sebagai pedagang kelontong dan air isi ulang itu menegaskan, kedepan akan memprioritaskan penataan Birokrasi dalam pemerintahannya, terutama terkait pelayanan publik serta akan mewujudkan Cidenok Bersih, Religius, Sehat, Adil dan Sejahtera (Bersahaja). (Nano)

Memberikan Komentar anda