Beranda Politik Syaharudin Ketua Koalisi Pemilu Bersih Jakarta Utara : Adanya Dugaan Money Politic...

Syaharudin Ketua Koalisi Pemilu Bersih Jakarta Utara : Adanya Dugaan Money Politic Di Kelurahan Sunter Jaya

357
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | TANJUNG PRIOK – Pencoblosan Suara Pemilu Calon legislatif sudah selesai, dan masih dalam tahap penghitungan Suara di tingkat Kecamatan Tanjung Priok. Namun aroma Money Politik masih berimbas sampai seminggu dilaksanakannya penghitungan tingkat Kecamatan di GOR Sunter.

Sebab di ketemukannya perolehan suara Calon legislatif Daerah DKI Jakarta, Daerah Pemilihan 3, Tanjung Priok, Pademangan dan penjaringan dari salah Satu Partai Peserta Pemilu, yang dianggap tidak wajar dalam satu wilayah Rukun Warga mencapai 2000 Suara, di Kelurahan Sunter Jaya.

Menurut Ketua Koalisi Pemilu Bersih Jakarta Utara Syaharudin mengatakan,” Caleg DPRD tersebut terindikasi melakukan mobilisasi masa dengan salah satu tokoh Masyarakat di lingkungan Kelurahan Sunter Jaya, perolehannya mencapai 1800 suara dalam satu wilayah, ini terlihat dari perolehan Suara di TPS yang terlihat fantastis, tidak mungkin lah sebanyak itu kalau tidak ada Sesuatunya,” ujar Syaharudin.

Menurut Syaharudin menyampaikan kepada awak media, Sebagai tidak lanjutnya, Koalisi Pemilu Bersih Jakarta Utara akan bersurat kepada Bawaslu untuk meminta segera ditindak lanjuti.
(Hsby)