Beranda Berita Utama Koramil 04/Bawang Menghadiri Acara Musyawarah Desa Di Balai Desa Candigugur

Koramil 04/Bawang Menghadiri Acara Musyawarah Desa Di Balai Desa Candigugur

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Komandan Koramil (Danramil) 04/Bawang, Kodim 0736/Batang, Kapten Inf Amin menghadiri acara Musyawarah Desa (Musdes) Bertempat di Balai Desa Candigugur, Perencanaan Pembangunan Desa tahun 2020 Desa Candigugur. Rabu (30/10/19).

Pada kesempatan ini Danramil 04/Bawang, Kapten Inf Amin mengatakan dalam sambutannya, “Rencanakan pembangunan Desa Candigugur dengan sebaik-baik mungkin, baik itu pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik,” ucap Kapten Inf Amin.

Dalam acara musyawarah tersebut juga di hadiri Kapolsek Bawang, Iptu Pol Muharom, dimana kegitan tersebut adalah suatu proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan Pemerintah Desa untuk memberikan pendapatnya serta menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.

Lanjutnya, dia akan mendahulukan pembangunan menurut skala prioritas yang paling penting dahulu, sehingga kedepan betul-betul bermanfaat untuk masyarakat desa, tepat guna dan tepat sasaran bagi perwujudan kemajuan Desa Candigugur serta kesejahteraan masyarakat”, kata Kapten Inf Amin.

Kepala Desa Candigugur Muzamil juga menyampaikan, “Kami Pemerintah Desa Candigugur akan semaksimal mungkin dalam bekerja untuk memajukan pembangunan Desa Candigugur,” terang Muzamil.

“Marilah kita sama-sama, saling bahu-membahu dan guyup rukun dalam segala bentuk pembangunan yang kita rencanakan,” tuturnya Muzamil. (**/Nico)

Memberikan Komentar anda