Beranda Berita Kampanye Pilkades Di Desa Ciburuy Kecamatan Cigombong Berlangsung Damai

Kampanye Pilkades Di Desa Ciburuy Kecamatan Cigombong Berlangsung Damai

897
0
BERBAGI

 

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Kampanye Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Kecamatan Cigombong telah dimulai. Salah satunya Desa Ciburuy mengadakan kampanye damai yang di ikuti 5 calon Kades mengelilingi Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Senin (28/10/2019).

Kampanye damai dengan tujuan memperkenalkan kepada masyarakat agar mengetahui kandidat kelima calon yang akan dipilih oleh masyarakat Desa Ciburuy yang mempunyai hak pilih.

Kakan selaku ketua Panitia Pilkades saat di wawancarai oleh media Bharata News mengatakan,” Panitia dalam hal ini memfaatkan waktu yang singkat ini untuk mengadakan kampanye damai. Dan panitia akan memperkenalkan kepada masyarakat, tentang calon yang akan di pilih oleh masyarakat, danĀ  sesuai dengan pilihan masing masing. Kampanye damai ini juga sekaligus pemasang alat peraga oleh masing masing calon,” katanya.

Lain halnya dengan Desa Cigombong Panitia Pilkades mengadakan kampanye Dialogis, masing masing calon memaparkan visi dan misi calon Kepala Desa jika di percaya oleh masyarakat .

Calon Kades Cigombong terdiri dari empat peserta dan satu diantaranya wanita.
Kampanye dialogis di hadiri Kepala Desa Cigombong dan mendapat dari pihak keamanan dan para tim sukses calon Kades. (**/bcr)