Beranda Berita Utama Kampanye Calon Kepala Desa Balida, Suwanta.R, Sp Berjalan Damai Dan Kondusif

Kampanye Calon Kepala Desa Balida, Suwanta.R, Sp Berjalan Damai Dan Kondusif

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Salah satu Calon kepala desa Balida Suwanta.R, Sp no urut Dua, dirinya dengan modal keniatan dan keyakinan yang sangat kuat mampu dan bisa meningkatkan membangun desanya. Suwanta.R, Sp akrab dipanggil Pak Andis, dirinya bermodalkan kepercayaan masyarakat, dan ingin membangun desa Balida yang Raharja bersama masyarakat.

Waktu pelaksanaan pemilihan tinggal dihitung dengan jari tepatnya di hari Sabtu, tanggal pencoblosan (02 /11/2019) bulan depan. Kegiatan Kampanye no urut 02 tersebut, mendapat pengawalan dan pengamanan dari pihak Polsek Dawuan dan Koramil 1617/Mjk.

Kampanye Calon kepala desa Balida Suwanta.R, Sp dengan no urut 02 , dihadiri para team sukses dan masyarakat pendukungnya. Dalam kampanye no urut 02 tersebut di hibur dengan mobil yang di isi sound sistem bermusik dangdut, guna memeriahkan sekaligus menghibur para masyarakat, Selasa (29/10/2019).

Ketuapanitia Pilkades Balida Emod Muhammad saat di konfirmasi mengatakan,” semoga warga masyarakat Desa Balida semakin dewasa dalam berdemokrasi, dan bisa memilah dan memilih calon kepala desa untuk memimpin dan mengayomi, serta juga bisa melayani masyarakat desa Balida 6 tahun kedepan yang lebih baik lagi, dengan meningkatkan pelayan publik, kesejahteraan warga miskin, kebutuhan petani, dan pembangunan inflastuktur desa,” Pungkasnya.

Emod Muhammad berharap para calon kepala desa benar – benar bisa memberi pemahaman kepada para pendukungnya, agar masa kampanye tersebut betul – betul dijadikan sarana mempromosikan yang didukungnya, tanpa mengejek calon lain.

โ€œSilakan mempromosikan calon kepala desa jagoannya tapi jangan mengejek, menghina, atau menjelek-jelekan calon kepala desa lain karena ini bisa memancing kerusuhan,โ€ imbuh Emod Muhammad selaku ketua panitia Pilkades Balida. (**/ft)

Memberikan Komentar anda