Beranda Berita Utama Kabid Humas Polda Jabar : Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an XLII Tahun 2019...

Kabid Humas Polda Jabar : Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an XLII Tahun 2019 DI Wilkum Polres Garut

0

BHARATANEWS.ID|BANDUNG – Senin tanggal 21 Oktober 2019 Bertempat di Alun – alun Kab. Garut telah dilaksanakan Kegiatan Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an XLII.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. hadir pada Kesempatan tersebut Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiasah S.I.K, M.I.K., Bupati Garut H. Rudi Gunawan S.H, M.H, M.P., Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, Asda I ( Panitia Pelaksana ) H. Nurdin Yana, Tamu undangan serta Kafilah dari 42 kecamatan se kabupaten Garut yang seluruhnya berjumlah 1000 orang.

Adapun sambutan Bupati Garut di antaranya Ucapan selamat datang di Kecamatan Garut Kota kepada seluruh kafilah MTQ Ke XLII tingkat Kabupaten Garut tahun 2019, Semoga suasana nyaman dapat memberikan dukungan pada setiap peserta untuk mengukir prestasi pada MTQ kali ini, Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Garut untuk bersama-sama mensukseskan jalannya MTQ Ke XLII Tingkat Kabupaten Garut sebagai bagian dari usaha kita bersama menjunjung tinggi kemuliaan Al-Qur`an serta meningkatkan syiar Islam menuju Kabupaten Garut yang bermartabat, Nyaman dan sejahtera dalam upaya mewujudkan masyarakat Garut yang madani, agamis sejahtera dan berkeadilan dalam NKRI” kata Bupati Garut.

Pelaksanaan MTQ XLII Tingkat Kabupaten Garut Tahun 2019 terdiri dari 10 cabang lomba yang terdiri dari MTQ Anak-Anak dan Murottal ,MTQ Remaja, Canet dan Sab’ah Murottal, MTQ Dewasa dan Sab’ah Mujawwad,MHQ 1 Juz, 5 Juz dan Tilawah; MHQ 10 Juz, 20 Juz dan 30 Juz.Tafsir Bahasa Arab, Indonesia dan Inggris Kaligrafi, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, dan Musabaqah Makalah Al-Quran

Dalam pelaksanaannya MTQ XLII Tingkat Kabupaten Garut Tahun 2019 ini dilaksanakan selama 5 (lima) hari mulai hari Senin sampai dengan Jum’at tanggal 21 sampai dengan 25 Oktober 2019 bertempat di Kecamatan Garut Kota, dengan peserta yang akan ikut dalam pelaksanaan MTQ ini terdiri dari khafilah-khafilah dari 42 Kecamatan. (**/ft)

 

 

 

Memberikan Komentar anda