Beranda Berita Utama Kapolres Majalengka Pimpin Gelar Pasukan Ops Zebra Lodaya 2019 Tingkat Polres Majalengka

Kapolres Majalengka Pimpin Gelar Pasukan Ops Zebra Lodaya 2019 Tingkat Polres Majalengka

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ , Kepolisian Resor Majalengka melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2019, Apel Gelar Pasukan Opss Zebra 2019 di pimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si dilapangan Apel Mapolres Majalengka, Rabu (23/10/2019).

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2019 dihadiri Waka Polres KOMPOL H. Hidayatullah,S.H.,S.I.K, Wadenpom III/Majalengka, Kasat Pol PP Majalengka, Ka Dishub Majalengka, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Oara peserta Apel Polres Majalengka.

Dengan tema “Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna terciptanya kamseltibcar lantas pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih serta menjelang perayan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020โ€.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono. S.IK. M.Si. mengatakan, โ€Apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka mengawali pelaksanaan operasi zebra tahun 2019 yang akan digelar mulai tanggal 23 Oktober s/d 5 November 2019 diseluruh Polda โ€“ Polda.

operasi zebra ini lebih ke penegakan hukum, sasaranya pengemudi-pengemudi yang menggunakan handphone saat mengemudi, tidak menggunakan helm,pengemudi dalam kondisi mabuk dan yang melawan arus.โ€ Terang Kapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka menghimbau โ€œkepada masyarakat tolong patuhi Rambu Lalulintas, patuhi peraturan berkendara,” himbauannya. (**/ft)

Memberikan Komentar anda