Beranda Berita Utama Proyek Pembangunan Jalan Ruas Citorek – Batas Jabar, Diduga Tidak sesuai Spek

Proyek Pembangunan Jalan Ruas Citorek – Batas Jabar, Diduga Tidak sesuai Spek

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK  – Akibat kurang pengawasan dari Dinas PUPR Provinsi Banten, berakibat proyek peningkatan Jalan Citorek – Batas Jabar, Kabupaten Lebak, diduga tidak sesuai spek.

Wartawan mendapat data, bahwa sebagai kontraktor PT. Revan Raditya Sejahtera dengan nomor kontrak 600/162.1/SPK/PJWS-CBJ/BBM/DPUPR/VIII/2019 dengan nilai Rp 21.844.841.000 dilokasi Kecamatan Citorek, yang bersumber dana dari APBD Provinsi Banten.

Salah seorang yang namanya enggan disebutkan mengatakan, jika ruas jalan Provinsi sepanjang 8 km, dari cipulus, Desa Kujang Jaya, sampe jembatan Cibareno perbatasan dengan jawabarat, dalam pengerjaannya tidak sesuai spek.

“Ini material agregatnya sangat tidak sesuai dengan spek, bahkan diduga tidak sesuai dengan hasil uji yang dilakukan oleh Dinas PUPR Provinsi Banten,”ucapnya

Ia pun menjelaskan, matrial tersebut didatangkan dari kwari pelabuhan ratu, yang harga nya pun jauh di bawah harga yang matrial dari malingping yang sesuai dengan spek dan telah lulus uji oleh pihak terkait.

“Saya juga heran koq bisa matrial tersebut di paksakan di pakai,”katanya

Sementara itu, Pelaksana Teknis di Dinas PUPR Provinsi Banten, Aris saat dikomfirmasi melalui pesan WhatApp nya enggan memberikan komentar terkait proyek tersebut.

“Kita ketemu di lokasi saja pak,”ujarnya singkat. (sdl)

Memberikan Komentar anda