Beranda Berita Utama Polres Purwakarta Mendapatkan Penghargaan Dan Apresiasi Dari Team Multimedia Divisi Humas Polri

Polres Purwakarta Mendapatkan Penghargaan Dan Apresiasi Dari Team Multimedia Divisi Humas Polri

204
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Apresiasi sekaligus pemberiaan reward kepada Polres Purwakarta itu, berdasarkan hasil praktek pelatihan laporan Analisis di Media Online dan Media Sosial, dengan tanggapan Quick Response dari Kapolres.

Penghargaan tersebut, diberikan di Aula Herman Polda Jabar, Kamis (10/10/2019) bersama lima polres lainnya. Yakni, Polres Kuningan, Bogor Kota, Sukabumi, Cianjur dan Polres Majalengka.

Pemberian penghargaan diberikan kepada Paur Subbag Humas Polres Purwakarta Ipda Tini Yutini, beserta dua personel Polres Purwakarta lainnya.

“Penghargaan ini akan kami jadikan sebagai motivasi untuk terus bekerja dengan baik,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Paur Humas Ipda Tini Yutini, Kamis (10/10/2019).

Ipda Tini mengungkapkan, sebelumnya selama tiga hari ia bersama jajaran polres lain di wilayah Polda Jabar mengikuti kegiatan sosialisasi pemantauan Siber dan analisis media Bag Pemanalis Biro Multimedia Divisi Humas Polri, dalam rangka peningkatan kemampuan personil humas.

“Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Waka Polda Jabar, Brigjen Pol Akhmad Wiyagus, didampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo, serta team dari Div Humas Polri,” ujar Ipda Tini.

Selain itu ujar Ipda Tini, para Pejabat Utama Humas Polda Jabar, para Kasubag Humas dan Operator Siber Jajaran Polres Polda Jabar juga hadir pada kegiatan tersebut.

“Peserta sosialisasi diikuti oleh anggota Humas Polres Jajaran Polda Jawa Barat dan tujuan diselenggarakan kegiatan ini untuk meningkatkan profesionalitas dan integritas anggota Humas dalam pelaksanaan kerja kedepannya,” ujar Ipda Tini Yutini. (**/ft)