Beranda Berita Utama Polsek Celukan Bawang Kembali Menggelar Razia Kendaraan Bermotor Di Jalan Pelabuhan Celukan...

Polsek Celukan Bawang Kembali Menggelar Razia Kendaraan Bermotor Di Jalan Pelabuhan Celukan Bawang

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG _ Dalam rangka mempersempit ruang gerak pelaku curat, curas, dan curanmor diwilkum Polsek Celukan Bawang yang merupakan Jajaran dari Polres Buleleng, Personil Polsek Celukan Bawang kembali menggelar Razia Kendaraan bermotor di jalan Pelabuhan Celukan Bawang. Sabtu (5/10/2019) pagi

Kegiatan tersebut dipimpin oleh perwira pengawas (pawas) Aiptu Made Sudana selaku Kanit Binmas Polsek Celukan Bawang.

Saat ditemui disela-sela pelaksanaan kegiatannya Aiptu Made Sudana. mengatakan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Razia berlangsung selama kurang lebih satu jam dan selama pelaksanaan kegiatan petugas memberikan teguran simpatik kepada pengendara yang melanggar lalulintas.

Selain memeriksa Surat-surat dan kelengkapan berkendara, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap Tas, Bagasi dan barang-barang bawaan.

Kapolsek Celukan Bawang AKP I Gusti Putu Arnata saat dikonfirmasi mengatakan โ€œRazia Kendaraan bermotor salah satu langkah kita dalam upaya pencegahan terhadap terjadinya lakalantas guna memewujudkan Kamseltibcarlantas yang kondusif diwilkum polsek Celukan Bawangโ€, ungkapnya. (**/Ari)

Memberikan Komentar anda