Beranda Berita Utama Antisipasi Balap Liar, Polsek Bajeng Gowa Rutin Laksanakan Patroli

Antisipasi Balap Liar, Polsek Bajeng Gowa Rutin Laksanakan Patroli

0

BHARATANEWS.ID|GOWA _ Guna antisipasi balap liar dan potensi kecelakaan, Polsek Bajeng Polres Gowa, melakukan patroli rutin pada sabtu malam di kawasan yang sering menjadi tempat balapan liar bagi para pemuda, Minggu (29/5/2018), Pukul 01.00 wita.

Anggota Patroli Polsek Bajeng Polres Gowa, di Pimpin oleh Kanit Sabhara selaku Pawas Ipda Kamal Rajab dan gabungan Piket Fungsi, melaksanakan patroli di jalan Poros Kp Tanetea Desa Bontosunggu Kecamatan Bajeng Kab Gowa, yang menurut informasi dari masyarakat lokasi tersebut sering dijadikan ajang balap liar.

Diharapkan dengan adanya petugas Polri yang berpatroli dapat memberikan efek jera bagi para pemuda balap liar, karena selain berbahaya kegiatan balap liar ini sangat mengganggu aktivitas.

Dikesempatan lain, Kapolsek Bajeng, Iptu Hasan Fadhlyh, SH, mengatakan patroli dilakukan secara rutin, untuk mengantisipasi kegiatan balap liar, dengan dilaksanakan patroli rutin ini diharapkan aktifitas kegiatan tersebut berhenti, tidak dilakukan lagi oleh para pemuda yang akan melakukan balap liar, โ€œUcap Kapolsek.( ***)

Memberikan Komentar anda