Beranda Berita Utama Polres Muna Laksanakan Sholat Ghoib, Untuk Randy dan Yusuf

Polres Muna Laksanakan Sholat Ghoib, Untuk Randy dan Yusuf

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Sebagai bentuk kepedulian atas meninggalnya dua mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) yang tewas saat aksi menolak RUU kontrofesi, di depan gedung DPRD Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kepolisian Resort (Polres) Muna, melaksanakan sahlat ghoib untuk mendoakan Al’marhum Randy dan Yusuf.

Bertempat di Masjid Ar’ Rahman Mako Polres Muna, sholat ghoib dilaksanakan, dan dipimpin oleh Ustd.Mansyur,S.Ag yang diikuti Wakapolres bersama perwira dan sejumlah personil, serta masyarakat sekitar.

Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho,S.H,.SIK mengungkapkan, dilaksanakannya giat tersebut, sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian, atas meninggalnya dua mahasiswa yang berdomisili diwilayah hukumnya.

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Polres Muna, untuk menghormati adik-adik Mahasiswa yang menjadi korban. Saat ini, Polri telah melakukan peyelidikan mendalam, untuk mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas insiden tersebut” ungkapnya Sabtu 28/9/2018.

Debby menambahkan, pihaknya juga menyampaikan ucapan Bela sungkawa serta duka yang mendalam atas musibah tersebut.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan kami pasti akan menindak sesuai prosedur, dan memberikan sanksi yang setimpal kepada oknum yang terbukti bersalah,”imbuhnya. (aris)

Memberikan Komentar anda