Beranda Berita Utama Warga Kelurahan Ciseureuh di Hebohkan Dengan Adanya Seorang Gadis Gantung Diri

Warga Kelurahan Ciseureuh di Hebohkan Dengan Adanya Seorang Gadis Gantung Diri

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA _ Warga kampung Sukamulya RT 01 RW 05 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/ Kabupaten Purwakarta, dihebohkan dengan penemuan seorang Gadis yang tewas gantung diri di rumahnya, pada Selasa siang pukul 12.00, 21 April 2020.

Diketahui korban mayat perempuan tersebut atas nama Tasya Novianne, (24 th), Status Mahasiswa, dan dalam saku celana korban ditemukan sebuah 1 buah HP oppo warna merah berikut headset warna hitam, kemudian 1 buah tali warna kuning, dalam hal ini dipakai sebagai barang bukti.

Menurut penuturan Enung (Nenek korban) hari Selasa tanggal 21 April 2020 sekira pukul 05.30 wib, mencari korban, karena tidak bertemu dengan korban. Kemudian ketika Enung hendak masuk ke kamar kosong (TKP), dan pada saat itu pintu kamar tersebut tidak bisa di buka. Enung berpikiran di dalam kamar tersebut ada pegawai pom bensin yang biasa tidur disitu. Selanjutnya Enung (nenek korban) langsung kembali lagi kerumahnya.

Selanjutnya Dian Herdiana (ayah kandung korban) mencari keberadaan korban. Dan ketika Dian Herdiana mencari Tasya (korban), bertemu dengan Enung (Nenek korban), kemudian Enung menceritakan bahwa pintu kamar kosong (TKP) tidak bisa dibuka.

Sehingga Dian Herdiana (ayah korban) langsung melakukan pengecekan. Ketika di cek ternyata dibelakang pintu kamar kosong tersebut, sudah tergantung korban dan sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya Kanit PPA Polres Purwakarta IPDA Suherlan saat dikonfirmasi mengatakan,” Karena tidak ditemukan bekas luka penganiyaan ditubuh korban. Maka pihak keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut murni musibah, dan keluarga korban sudah membuat surat keterangan,” katanya. (Fito)

Memberikan Komentar anda