Beranda Berita Utama Kapolres Majalengka Pimpin Apel Malam Kepada Fungsi Sat Reskrim Dan Narkoba

Kapolres Majalengka Pimpin Apel Malam Kepada Fungsi Sat Reskrim Dan Narkoba

0

 

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Dalam Rangka Cipta Kondisi dan Show Off Force, Gabungan Fungsi Sat Reskrim Dan Sat Narkoba Polres Majalengka melaksanakan Apel malam yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si bertempat di halaman Mapolres Majalengka, Jumat malam (27/9/2019).

Menyikapi situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Majalengka Terkait Adanya Kegiatan Parade Tauhid Indonesia Tahun 2019 yang akan diselenggarakan Di Kawasan Monas Jakarta Pada Hari Sabtu Tanggal 28 September 2019.

Puluhan Personel Polres Majalengka lengkap dengan kendaraan roda 2, roda 4 dan roda 6, melaksanakan penggelaran kekuatan melalui Show Off Force di sepanjang jalan protokol Kabupaten Majalengka.

“Penggelaran kekuatan segaja kami lakukan sebagai jaminan dari aparat Kepolisian akan situasi dan kondisi yang aman khususnya Terkait Adanya Kegiatan Parade Tauhid Indonesia Tahun 2019, sampai malam ini diwilayah Kabupaten Majalengka masa tidak ada yang berangkat ke Jakarta, namun dari Pihak Kepolisian Resor Majalengka tetap melakukan Cipta Kondisi Dan Show Off Force diwilayah hukum Polres Majalengka.

“Dalam menghadapi event seperti ini, ada banyak potensi kerawanan yang terjadi sehingga kami tidak mau kecolongan, apabila ada situasi yang berkembang, kami sudah siap dengan personel dan alsus yang ada,” kata Kapolres AKBP Mariyono.

Tujuan Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran kekuatan yang maksimal situasi diwilayah Kabupaten Majalengka pada umumnya aman dan kondusif, sampai saat ini belum ada indikasi masa ke arah Jakarta namun tetap dengan memberikan himbauan kamtibmas yang positif agar dapat terciptanya Majalengka yang aman dan Kondusip,” ujar Kapolres. (nano)

Memberikan Komentar anda