Beranda Berita Utama Pelantikan Anggota DPRD Kota Prabumulih Periode 2019-2024

Pelantikan Anggota DPRD Kota Prabumulih Periode 2019-2024

732
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PRABUMULIH _  Jum’at 27 September 2019 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih, Berlangsung Pelantikan dan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Kota Prabumulih Periode 2019-2024.

Acara ini dihadiri langsung Oleh Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya dan Wakil Walikota H.Andriansyah Fikri. Bertindak selaku Pimpinan rapat Ketua DPRD Bapak Ahmad Palo.

Selanjutnya Sekretaris Dewan membacakan Surat Keputusan yang telah ditandatangani oleh Gubernur Sumsel, dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih, Serah terima Jabatan Ketua DPRD dari Bapak Ahmad Palo ke Bapak Sutarno selaku Ketua DPRD yang baru.

Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama unsur forkompinda, Anggota DPRD yang lama dan para masyarakat.

Ridho Yahya dalam sambutannya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya 25 anggota DPRD terpilih, dan tak lupa mengucapkan terimakasih yang mendalam atas dedikasi anggota DPRD terdahulu.

Selanjutnya beliau berpesan,” agar lebih mendahulukan kepentingan rakyat, karena kalian semua dipilih oleh rakyat, sebagai wakil rakyat yang baik kita harus mensejahterakan rakyat,” katanya.

Ridho juga meminta kerjasamanya kepada anggota DPRD terpilih untuk terus mendukung program pemerintah di segala bidang. Terlebih Kota Prabumulih saat ini akan mendirikan PEM Akamigas yang merupakan terbesar ke-2 di Indonesia, Ayo kita bahu membahu menjadikan Kota Prabumulih Prima dan Berkualitas.

Acara menjadi lebih haru ketika Wakil Ketua I H.Daud Rotasi dan Wakil Ketua II H.Erwandi menyampaikan pantun perpisahan. Turut hadir Kapolres, Danyon Zipur, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala OPD, Pengurus Partai, dan para tamu undangan lainnya. (**/Asep)