Beranda Berita Utama Kapolsek Dawuan Sambang Dan Dialogis Kepada Beberapa Calon Kades

Kapolsek Dawuan Sambang Dan Dialogis Kepada Beberapa Calon Kades

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA
Kapolsek Dawuan Polres Majalengka AKP Wagino,SH melaksanakan sambang dan dialogis dengan ke beberapa calon kepala desa diantaranya desa Balida, desa Dawuan, dan desa Gandu di kediamannya, Senin (23/09/2019).

Kegiatan ini dilakukan guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas jelang Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Dawuan. Kegiatan tersebut guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Dawuan khususnya di Tiga desa tersebut yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa yang akan datang.

Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH mengatakan, “bahwa wilayah Kecamatan Dawuan nantinya akan melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak. Dan agar selalu melaksanakan sambang ke desa yang akan menyelenggarakan Pilkades. Karena kegiatan tersebut guna mendekatkan anggota Polsek Dawuan dengan calon kades dan masa pendukungnya. Sekalian memantau situasi Kamtibmas di desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa,” pungkasnya.

Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH berharap kepada para calon kepala desa nantinya dalam proses atau pemilihan kepala desa, agar selalu mematuhi peraturan dan menjaga keamanan dan ketertiban, serta dapat membuat massa pendukunya tidak berbuat kejahatan atau kecurangan dalam tahapan Pilkades.

“Pilihan boleh beda tapi kerukunan dan guyup rukun antar warga harus tetap terjaga, jangan sampai terpecah belah hanya karena kepentingan sesaat saja”pungkas Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH. (nano)

Memberikan Komentar anda