Beranda Berita Utama Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Bantu Warga Korban Laka Lantas Tunggal

Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Bantu Warga Korban Laka Lantas Tunggal

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka membantu korban kecelakaan lalulintas tunggal sepeda motor, Jumat (20 September 2019).

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto, SH menerangkan,” Dalam kegiatan Babinkamtibmas yang pada saat itu sedang patroli di wilayah binaan, memberikan pertolongan masyarakat pengguna jalan yang mengalami kecelakaan lalulintas tunggal terjatuh saat sedang mengendarai sepeda motor,” katanya.

Identitas Korban An. Etoy Wiliyana warga desa bonang Panyingkiran saat itu melihat korban yang sedang merintih kesakitan dengan sepeda motor rusak. Selanjutnya petugas kepolisian bersama warga memberikan pertolongan langsung membantu dan mengantarkan korban ke Puskesmas Panyingkiran untuk mendapatkan perawatan.

Kemudianusai mendapatkan perawatan korban beserta kendaraan Sepeda motor diantarkannya pulang kerumah korban dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto, SH menyampaikan bahwa kegiatan yang di lakukan anggotanya untuk memantau wilayah binaannya, agar setiap kejadian sekecil apapun anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah- tengah masyarakat.

“Dengan adanya salah satu korban kecelakaan lalulintas di harapkan masyarakat sadar dalam berlalu lintas, membawa identitas dan kelengkapan surat-surat kendaraan, sehingga saat terjadi musibah kecelakaan keluarga bisa dengan cepat untuk di hubungi,” ucap AKP H Sukanto, SH.

Memberikan Komentar anda