Beranda Berita Utama Mayat Seorang Sopir Ditemukan Di Parkiran Truk

Mayat Seorang Sopir Ditemukan Di Parkiran Truk

0

BHARATANEWS.ID|BEKASI – Mayat pria ditemukan di Parkiran Truk, Jalan Sumbawa Blok D, Desa Mekarwangi, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (18/9/2019) sekitar pukul 01.00 WIB. Korban diketahui bernama Sukaeni yang merupakan seorang pengemudi truk.

“Awal mula korban mengeluh sakit dan minta dikerokin sama saudara Agus Ruswantora (rekan korban sesame pengemudi) di depan PT Mitsubishi saat mobil truk yang dikemudikan oleh korban mogok,” terang Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrik Situmorang kepada pmjnews.com, Rabu (18/9/2019).

“Kemudian setelah mobil bisa hidup dibawa oleh saudara Dedi (rekan korban sesame pengemudi) ke tempat Parkir Sumbawa dan korban bersama saudara Jiono yang betulin mobil korban naik di bak belakang,” sambungnya.

Saat itu korban masih mengeluh sakit dan menurut rekan-rekannya, korban sudah merakan sakit semenjak dari Semarang. “Setelah berada di lokasi korban tiduran di bak mobil yang dikemudikan oleh korban dan rekan-rekannya pada tidur,” ujar Kompol Hendrik.

Kemudian saudara Slamet (rekan sesame pengemudi) melihat korban sudah tergeletak di tanah. “Selanjutnya saudara Slamet memberitahukan kepada teman-temannya kalau ada orang tergeletak di tanah,” ungkap Kompol Hendrik.

“Kemudian berame-rame mendatanginya dan setelah diliat ternyata korban, kemudian teman-temannya menghubungi saudara korban yakni saudara Roni (keponakan korban) yang juga sebagai pengurus tempat perparkiran,” lanjutnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh anggota reskrim dan SPK pada badan korban tidak ditemukan adanya luka. “Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk di lakukan visum,” pungkas Kompol Hendrik. (**/ft)

Memberikan Komentar anda