Beranda Berita Utama Dalam Peringati HUT ke 74 dan HUT ke 69 KODAM lV Diponegoro

Dalam Peringati HUT ke 74 dan HUT ke 69 KODAM lV Diponegoro

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Ribuan peserta dari berbagai elemen Masyarakat bersama TNI dan Polri meriahkan lomba tarik tambang yang berlangsung di Alun-alun Batang, Rabu (18/9/2019) Pagi mulai pukul 07.30 sampai selesai

Selain Kegiatan lomba tarik tambang tersebut masih ada rangkaian acara yg lainya, seperti adanya pameran UMKM, santunan sembako 2000 paket, khitan masal untuk 50 anak, serta pengobatan gratis, dan ada juga lomba egrang yg di ikuti dari beberapa elemen masyarakat bersama TNI dan POLISI.

Meski Matahari di siang hari terasa Panas namun Masyarakat nampak bersemangat dan tak sabar untuk mengikuti lomba yang memerlukan kekuatan dan kekompakan tersebut.Terlebih, dalam satu regu terdapat 100 peserta dari berbagai usia, dari remaja hingga orang tua.

Ramai suara peserta yang mengikuti ataupun penonton yg bersorak menyelimuti setiap pertandingan antar regu sehingga menambah keseruan dan semangat yg menggebu gebu untuk ramaikan acara tersebut.

Dikatakannya, oleh Widi salah satu warga yg ikut menonton lomba tarik tambang atau acara tersebut, tarik tambang merupakan wujud kekuatan dan kekompakan dari warga hingga jajaran TNI dan Polri.

Dilain acara tersebut masih ada juga panggung hiburan musik yg dibintangi oleh elsa safira yg juga meramaikan atau ajak masyarakat joget bersama dan tetap jaga perdamaian dan kekompakkan.

” Untuk Kedepanya Acara ini harus lebih meriah lagi, karna moment inilah yg membuat masyarakat lebih dekat dengan TNI dan Polisi, ” kata Widi. (Niko)

Memberikan Komentar anda