Beranda Berita Utama Polres Bogor Evakuasi Korban Tenggelam Di Desa Pasir Jambu

Polres Bogor Evakuasi Korban Tenggelam Di Desa Pasir Jambu

193
0
BERBAGI

 

BHARATANEWS.ID|CIANJUR – Minggu (15/9/2019) sekitar pukul 11.00 Wib. di Rawa Cipicung Kp. Cipicung RT. 002 RW. 003 Desa Pasirjambu Kec. Tanggeung Kab. Cianjur. Telah terjadi orang tenggelam dan meninggal dunia.

Menurut informasi dari Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., saat kejadian korban bersama 3 (tiga) temannya pergi ke Rawa Cipicung untuk mencari kerang dipinggir rawa, namun korban terpeleset dan masuk ke rawa yang dangkal dengan kedalaman sekitar lima meter. Di duga korban tidak bisa berenang dan tenggelam.

Pihak Polres Cianjur Polda Jabar mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan mengevakuasi korban serta membawa ke rumah duka. Atas kejadian tersebut pihak keluarga keberatan untuk dilakukan autopsi dan menerima ini sebagai musibah dan takdir dari Allah SWT.

Identitas korban adalah Anang bin Alm. Dasep, usia 17 tahun, alamat Kp. Cipicung Ds. Pasirjambu Kec. Tanggeung Kab. Cianjur. dengan Saksi-saksi yaitu Ajis bin Adi, 12 tahun, alamat Kp. Cipicung Ds. Pasirjambu, Resi bin Dadang, umur 15 tahun, alamat Kp. Cipicung Ds. Pasirjambu dan Marwan bin Dadang, umur 13 tahun, alamat Kp. Cipicung Desa Pasirjambu. (**/Ft)