Beranda Berita Utama Polsek Dawuan Gelar Apel Kesiapan Antisipasi Gangguan Kamtibmas Peringatan Asyuro 10 Muharam...

Polsek Dawuan Gelar Apel Kesiapan Antisipasi Gangguan Kamtibmas Peringatan Asyuro 10 Muharam 1441 H Tahun 2019

176
0
BERBAGI
BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Para anggota polsek dawuan melakukan Apel kesiapan antisipasi gangguan kamtibmas peringatan Asyuro 10 Muharam 1441 H Tahun 2019 oleh Kelompok Syiah. Sekira pukul 20.00 Wib bertempat di Rumah H. Ujang Candra (Ketua Syiah IJABI) Alamat Jl. Pesantren RT 002, RW 002 Desa Dawuan Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka.
Apel kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Acep Hasbulah, SH, Kasat Sabhara AKP Endoy Sahru R, S.Sos, Waka Polsek Dawuan Iptu Nana Suhana serta dihadiri oleh personil pam gabungan dari Satfung Polres (Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba), dan anggota Polsek Dawuan sebanyak 41 Personil.
Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH dalam himbauannya mengatakan, “anggota wajib melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Jadikan pelaksanaan kegiatan pengamanan ini sebagai antisipasi gangguan kamtibmas dalam setiap bentuk kegiatan. Kemudian untuk Personil yang berseragam agar melaksanakan Standby di Polsek Kadipaten dan untuk personil Pamtup agar melaksanakan pengamatan atau monitoring di sekitar lokasi giat,” pungkasnya.
Dalam kegiatan tersebut di isi pengajian, dan dihadiri oleh Asep Kurniawan selaku tokoh Syiah IJABI sekaligus Penanggung jawab Kegiatan, Muhammad Al Kaff selaku ketua Syiah ABI Jatiwangi, serta para jemaah dari Kelompok Syiah IJABI dan ABI sekitar 30 orang jemaah dengan pengisi Tausyiah Habib Alwi dari Tangerang. (**/nano)