Beranda Berita Utama Kapolres Majalengka Jalin Silaturahmi Bersama Pengurus Gerakan Ansor Majalengka Guna Menyejukkan Situasi...

Kapolres Majalengka Jalin Silaturahmi Bersama Pengurus Gerakan Ansor Majalengka Guna Menyejukkan Situasi Papua

132
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si dan Wakapolres Majalengka KOMPOL Hidayatullah,S.H.,S.I.K melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Pengurus Mudir Jatman Su’biah dan Ketua Pengurus Ansor Kabupaten Majalengka, di Lobi Polres Majalengka, Selasa (10/09/2019).

Silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolres Majalengka, bersama Achmad Cece Ashfiadi
Pengurus Gerakan Ansor Majalengka dan Pengurus Mudir Jatman Su’biah, sebagai upaya untuk menyejukan situasi nasional, selain itu juga untuk memperteguh tali silaturahmi antara Polri, dengan masyarakat, dalam menjaga NKRI khusuanya Situasi di wilayah Papua.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono menyampaikan bahwa Anggota, Kader, Ansor wajib merawat dan menjaga Indonesia, sebagai rumah bersama yang penuh keberagaman, dari semua rongrongan yang ingin mengubahnya menjadi bentuk lain atau situasi Papua menjadi sejuk dan Damai.

Lebih lanjut Kapolres, menambahkan dengan adanya persoalan yang saat ini sedang melanda Papua, diharapkan seluruh komponen masyarakat jangan mudah terhasut oleh kabar yang belum tentu benar, jangan mudah termakan berita Hoax yang belum tentu kebenarannya. “Semua pihak harus bersama-sama merawat dan menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).”tambahnya

Terpisah, Ketua PC Ansor Kabupaten Majalengka Achmad Cece Ashfiad upaya – upaya yang dilakukan oleh pihak Kepolisian khususnya Polres Majalengka, dalam mengatasi isu-isu, atau permasalahan yang sedang hangat dimedia sosial dan bersama sama saling menjaga situasi Kabupaten Majalengka tetap kondusif dan situasi Papua menjadi aman dan kondusif.

Menurutnya, persatuan, dan kesatuan bangsa Indonesia, saat ini sangat dibutuhkan dalam membangun kehidupan bermasyarakat. “Dalam menjalin persaudaraan semua komponen semestinya saling menguatkan dan menjalin silaturahmi yang baik,” Pungkasnya. (**/ft)