Beranda Uncategorized Kasihumas Polsek Panyingkiran Berikan Pembelajaran Kehumasan Polri Bersama SMKN 1 Kadipaten

Kasihumas Polsek Panyingkiran Berikan Pembelajaran Kehumasan Polri Bersama SMKN 1 Kadipaten

114
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Pada hari selasa tanggal 10 September 2019 jam 08.10 Wib. Sejumlah Siswi Smkn 1 Kadipaten melakukan kunjungan ke Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Dalam Rangka Observasi Kinerja Kepolisian dalam rangka Observasi Tata Kelola Humas dan Keprotokolan. Guna meneruskan pelajaran diluar sekolah (Extra Kulikuler) kegiatan Wawancara kepada Polri Tentang Pembinaan Masyarakat yang dilakukan Polri.

Kunjungan siswa tersebut langsung di sambut langsung Aiptu Encu Suhara Kasihumas Polsek Panyingkiran bersama Anggotanya mewakili Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto, SH.

Observasi yang Siswi Smkn 1 Kadipaten dilakukan dengan metode wawancara dengan di rekam secara audio visual melalui Handphone.

Aiptu Encu Suhara Kasi Humas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka mengatakan,”  Keberadaan Humas Polsek Panyingkiran adalah sebagai penyampai informasi kepada Masyarakat melalui media massa dalam rangka memberikan pelayanan publik Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui fungsi hubungan masyarakat,” katanya.

Dengan demikian Fungsi Kehumasan meliputi Pengumpulan dan pengolahan data serta penyajian informasi dan dokumentasi kegiatan yang berkaitan penyampaian berita dengan tugas di lingkungan Polri. (**/ft)